Undead Knights PPSSPP Iso/Cso Free Download

Undead Knights PPSSPP IsoCso Highly Compressed Undead Knights PPSSPP Iso/Cso Free DownloadDownload Undead Knights PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Undead Knights PSP adalah video permainan yang dikembangkan oleh Team Tachyon dan dapat dimainkan pada platform PlayStation Portable. Game ini sangat sederhana dan mudah untuk dimainkan. Kamu hanya perlu merubah musuh menjadi zombie dan menggunakan mereka sebagai prajurit tempur pribadi. Kamu dapat mengendalikan sekaligus memberikan perintah kepada mereka. Jalan ceritanya pun cukup menarik, dijamin tidak akan membuatmu merasa bosan ketika memainkannya.


Pada awalnya kamu hanya bisa mengendalikan zombie maksimal 10 saja. Tapi seiring dengan seringnya kamu bermain, maka jumlah zombie yang dikendalikan pun juga semakin bertambah banyak. Oh ya, selain dapat kamu kendalikan untuk menyerang musuh, zombie juga bisa kamu manfaatkan untuk menyelesaikan berbagai teka-teki yang ada. Dari yang mudah hingga yang sulit.


Cara mengubah musuh menjadi zombie sangatlah mudah. Caranya yaitu, genggamlah kepala mereka, angkat dalam beberapa waktu dan kemudian mereka akan segera berubah. Karakter zombie disesuaikan dengan karakter musuh kamu. Jika musuh memiliki kemampuan memanah, maka zombie juga memiliki kemampuan yang sama. Begitupun yang lainnya.


Tak hanya dapat dimainkan untuk 1 orang saja, pihak developer juga menyediakan fitur multiplayer sehingga game bisa dimainkan hingga maksimal 4 orang. Wah, jadi semakin seru nih. Oh ya, game Undead Knights ini dirilis dalam 4 tahapan.



Undead Knights PSP


Yang pertama, pada tanggal 29 September 2009 di Amerika Utara. Kemudian yang kedua pada tanggal 15 Oktober 2009 di Jepang, ketiga pada tanggal 26 Februari 2010 di Eropa, dan yang keempat pada tanggal 4 Maret 2010 di Australia. Sebagai informasi, berikut saya berikan data-data mengenai game yang satu ini.



 



Informasi Tentang Game



  • Developers : Team Tachyon, Now Production

  • Publisher : Tecmo Koei

  • Platform : PlayStation Portable

  • Rilis pertama : 29 September 2009 di Amerika Utara

  • Rilis kedua : 15 Oktober 2009 di Jepang

  • Genre : action-adventure

  • Mode : Single Player, multiplayer


Kamu bisa mendapatkan game ini secara gratis dengan mendownloadnya melalui link di bawah ini. Jangan lupa siapkan juga emulator jika kamu memainkan gamenya di ponsel android. Terima kasih dan selamat bermain kawan.


How to Install



  1. Download file gamenya di bawah ini!

  2. extract file gamenya yang sudah kamu download!

  3. buka emulator dan cari file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!

  4. Enjoy


Game PSP Lainnya


Xiaolin Showdown PPSSPP Iso/Cso Terbaru


Link Download



0 Response to "Undead Knights PPSSPP Iso/Cso Free Download"

Posting Komentar