Prinny 2 Dawn of Operation Panties Dood PPSSPP Iso/Cso Free Download

 Dawn of Operation Panties Dood PPSSPP IsoCso Highly Compressed Prinny 2 Dawn of Operation Panties Dood PPSSPP Iso/Cso Free DownloadDownload Prinny 2 Dawn of Operation Panties Dood PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Prinny 2: Dawn of Operation Panties, Dood! adalah video game bergenre komedi aksi platformer 2,5D yang dikembangkan oleh Nippon Ichi Software. Pada mulanya, game ini dirilis di negara Jepang pada tahun 2010, setahun kemudian, game yang satu ini berhasil masuk ke Amerika Utara. Video game yang satu ini merupakan sekuel dari permainan Prinny: Can I Really Be the Hero?


Setiap pemain harus bisa mengendalikan karakternya agar bisa mengalahkan bos pada akhir tahapan. Pemain memiliki 1000 nyawa yang juga harus dipertahankan saat bermain. Game Prinny 2: Dawn of Operation Panties, Dood ini mempunyai 3 tingkat kesulitan permainan yang bisa kamu coba.


Untuk mode normal, tidak begitu jauh berbeda dengan game edisi sebelumnya (edisi pertama). Sementara itu, pada mode Baby cukup banyak perubahan yang terjadi dan berbeda dari game seri pertama. Dan yang ketiga adalah hell mode. Mode ini menjadi yang paling sulit diantara kedua mode sebelumnya. Butuh kemampuan khusus untuk bisa menyelesaikan permainan yang cukup sulit.



Prinny 2 Dawn of Operation Panties Dood PSP


Menurut review dari metratic, game yang satu ini mendapatkan skor review yang tidak terlalu besar. Yakni hanya 68 dari 100. Sementara itu, menurut review 1up.com game ini mendapatkan skor C, artinya sudah cukup lumayan walaupun belum bisa dikatakan. Bisa menjadi bahan evaluasi dari pihak developer supaya memperbaiki kualitas dari game yang dibuatnya.


Game PlayStation Portable ini juga pernah dirilis di negara lain, yaitu Eropa. Tepatnya pada tanggal 15 Desember 2010. Sebagai informasi untuk kamu semua, berikut ini saya sampaikan sedikit data mengenai game Prinny 2: Dawn of Operation Panties, Dood.



 



Informasi Tentang Game



  • Developer : Nippon Ichi Software

  • Publisher : Nippon Ichi Software

  • Series : Disgaea

  • Platform : PlayStation Portable

  • Rilis Pertama : 25 Maret 2010 di Jepang

  • Rilis Kedua : 15 Desember 2010 di Eropa

  • Genre : Action platformer

  • Mode : single player


Apabila kamu menginginkan game Prinny 2 Dawn of Operation Panties Dood ini? Jika tertarik kamu dapat langsung download lewat link berikut ini. Walau hanya bisa dimainkan sendiri, tetapi rasanya tetap seru kok. Selamat mencoba ya.


How to Install



  1. Download file gamenya di bawah ini!

  2. extract file gamenya yang sudah kamu download!

  3. buka emulator dan cari file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!

  4. Enjoy


Game PSP Lainnya


Undead Knights PPSSPP Iso/Cso Terbaru


Link Download



0 Response to "Prinny 2 Dawn of Operation Panties Dood PPSSPP Iso/Cso Free Download"

Posting Komentar