Ultraman Fighting Evolution PPSSPP Iso/Cso Free Download

 Mendengar kata ultraman tentu sudah tidak asing di telinga anak Ultraman Fighting Evolution PPSSPP Iso/Cso Free DownloadDownload Ultraman Fighting Evolution 0 PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Mendengar kata ultraman tentu sudah tidak asing di telinga anak-anak. Terlebih lagi Ultraman sudah sering muncul di layar televisi Indonesia. Yap, benar sekali. Ultraman yang dimaksud di sini adalah toko pahlawan super yang berasal dari Jepang. Ultamen Fighting Evolution sendiri merupakan salah satu seri dari game Ultraman. Game ini pertama kali rilis pada tanggal 20 Juli 2006 yang dikembangkan oleh Banpresto.


Banpresto Co., Ltd. merupakan perusahaan mainan Jepang. Perusahaan ini yang berkantor pusat di Shinagawa Seaside West Building di Shinagawa, Tokyo, Jepang. Developers yang satu ini telah banyak mengembangkan game-game yang cukup populer, salah satunya adalah game Ultraman. Banpresto juga menjadi bagian dari perusahaan Namco Bandai Holdings


Secara alur cerita, game yang satu ini memiliki jalan cerita yang tidak jauh berbeda seperti apa yang sudah kita lihat di layar kaca selama ini. Dimana para Ultraman yang merupakan sekelompok Pahlawan super berusaha untuk menyelamatkan bumi dari musuh-musuh jahat. Begitupun di dalam game, kamu diharuskan juga mengalahkan musuh yang berusaha menganggu kedamaian bumi.



Ultraman Fighting Evolution PSP


Di sini ultraman harus memiliki kemampuan bertarung yang baik dan juga jitu. Mengingat tidak hanya 1 musuh yang dihadapi melainkan banyak lawan yang harus dihadapi. Tentu saja hal ini membuat kamu akan kalah jika tidak bisa mengendalikan Ultraman dengan baik. Alhasil, misi untuk memenangkan permainan menjadi tidak terwujud. Tentu sangat disayangkan apabila hal tersebut terjadi.


Yang pasti game yang satu ini sangat seru untuk untuk dimainkan. Dengan grafis yang baik dan pertarungan yang menantang membuat siapapun merasa tertarik untuk memainkannya. Sebagai gambaran informasi, berikut saya berikan beberapa data seputar game Ultraman Fighting Evolution 0 PSP.



 



Informasi Tentang Game



  • Developer : Banpresto

  • Publisher : Banpresto

  • Series : Ultraman

  • Platform : PlayStation Portable

  • Tanggal Rilis Awal: 20 Juli 2006

  • Genre : Action, Fighting

  • Mode : Single player, multiplayer


Bilamana kamu ingin mempunyai game tersebut, langsung saja download gamenya melalui link di bawah ini. Oh ya, jangan lupa pasang emulator PPSSPP supaya bisa dimainkan pada ponsel android yang kamu miliki. Oke?


How to Install



  1. Download file game nya di bawah ini!

  2. Silakan extract file gamenya

  3. Silahkan buka emulator dan cari game yang telah sobat extract!

  4. Enjoy


Game PSP Lainnya


Def Jam Fight for NY: The Takeover Iso/Cso PPSSPP Terbaru


Link Download



0 Response to "Ultraman Fighting Evolution PPSSPP Iso/Cso Free Download"

Posting Komentar