Transformers The Game PPSSPP Iso/Cso Free Download

Transformers The Game PPSSPP IsoCso Highly Compressed Transformers The Game PPSSPP Iso/Cso Free DownloadDownload Transformers The Game PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Bagi kamu yang sering menonton film Action Transformers, tidak lengkap rasanya jika kamu tidak atau belum memainkan versi permainannya. Transformers The Game dirilis di Amerika Utara pada Juni 2007 dan dapat dimainkan pada platform PlayStation 3, Xbox 360, PlayStation 2, PlayStation Portable, Wii, dan juga Microsoft Windows. Game yang bergenre third shooter ini menyajikan adegan yang sangat seru dalam permainannya


Game ini sendiri dikembangkan oleh 2 developers yakni Traveller’s Tales (untuk Nintendo DS), Vicarious Visions (untuk PSP) dan juga Savage Entertainment. Pemain dapat memilih diantara dua tim berdasarkan tujuan dan cerita yang berbeda. Nantinya kamu juga akan memilih lokasi yang berbeda-beda. Untuk alur ceritanya, mengikuti alur dan peristiwa dari film aslinya. Ada adegan robot yang menghancurkan kedua planet dengan begitu ganas dan juga agresif.


Pemain juga dapat memilih karakter yang akan digunakan. Adapun karakter tersebut adalah Optimus Prime atau Bumblebee dari daftar Autobots serta Megatron dan Starscream dari Decepticons. Robot yang kamu pilih dapat melompat, menyelam di bawah tanah, berguling, menghindar, menggunakan berbagai senjata, dan memanjat bangunan. Tak hanya itu saja, robot tersebut juga dapat berubah menjadi kendaraan atau pesawat terbang. Wah, keren bukan?



Transformers The Game PSP


Tentu untuk bisa memenangkan game ini, kamu diharuskan untuk menyelesaikan semua level yang ada pada game ini. Game yang dirilis Activision ini selain dapat kamu mainkan sendiri juga bisa dimainkan bersama orang lain. Sehingga bermain terasa lebih seru dan lebih menantang. Saya bermaksud memainkan game ini kepada kalian semua, tenang gratis kok. Tapi sebelum beberapa informasi tentang game the Transformers berikut ini harus kamu ketahui terlebih dahulu :




Informasi Tentang Game



  • Developers : Traveller’s Tales (untuk Nintendo DS), Vicarious Visions (untuk PSP) dan Savage Entertainment.

  • Publisher : Activision

  • Serial : Transformers

  • Platforms : PlayStation 2, PlayStation 3, PlayStation Portable, Microsoft Windows, Nintendo DS, Wii, dan Xbox 360

  • Tanggal rilis : 19 Juni 2007

  • Genre : Third-person shooter

  • Mode : Single player, multiplayer


Untuk link download telah saya siapkan dan langsung saja klik tautan berikut ini. Terima kasih, semoga bermanfaat untuk kalian dan selamat bermain.


Cara Install Game Transformers



  1. Download game nya via link di bawah ini!

  2. Extract game nya!

  3. Buka emulator psp dan cari game yang telah kamu extract!

  4. Enjoy


Game PSP Lainnya


Gundam PSP Iso/Cso For Android & Pc Terbaru


Link Download Transformers



0 Response to "Transformers The Game PPSSPP Iso/Cso Free Download"

Posting Komentar