Super Monkey Ball Adventure PSP Iso/Cso Free Download

Super Monkey Ball Adventure PSP IsoCso Highly Compressed Super Monkey Ball Adventure PSP Iso/Cso Free DownloadDownload Super Monkey Ball Adventure PSP Iso/Cso Highly Compressed – Super Monkey Ball Adventure merupakan video game yang dikembangkan oleh Traveller’s Tales dan dibantu dengan divisi Traveller’s Tales Oxford serta didistribusikan oleh Sega dalam seri Super Monkey Ball. Untuk pertama kalinya, permainan ini dirilis pada 30 Juni 2006. Super Monkey Ball Adventure dapat kamu mainkan di beberapa platform diantaranya PlayStation 2, PlayStation Portable, PlayStation 3, dan Nintendo GameCub.


Dahulunya game ini merupakan permainan puzzle sebelum diganti menjadi dunia game platform 3D yang lebih tradisional. Pihak pengembang telah telah mempertahankan beberapa mini-game, dan juga mengintegrasikan fitur ke dalam alur permainan. Dalam game, ada lima Monkey Kingdoms atau Kerajaan Monyet yaitu Jungle Island, Moonhaven, Zootopia, Monkitropolis, dan Kongri-la. Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk menyatukan kerajaan Monkitropolis dan Kongri-la yang berseteru. Ada sekitar lebih dari 60 monyet pada video game yang satu ini.


Pemain harus mengendalikan monyet yang mereka pilih dari empat karakter utama yakni Aiai, Meemee, Baby dan Gongon untuk mencapai tujuan dalam waktu yang singkat. Ada banyak sesuatu yang harus monyet lewatkan, ada banyak rintangan yang harus dilalui. Hal tersebut yang membuat game ini terasa semakin seru dan lebih menantang. Apalagi jika kamu memainkannya bersama teman-teman yang lainnya. Total ada sekitar 18 level yang harus pemain lewati.



Super Monkey Ball Adventure PSP


Game Super Monkey Ball Adventure ini dirilis dalam beberapa tahapan. Tahap pertama di Asia pada tanggal 30 Juni 2006. Untuk tahap kedua dipublikasikan di Amerika Utara pada tanggal 1 Agustus 2006, dan tahap ketiga di rilis lagi di Amerika Utara pada 1 Agustus 2006. Game yang begitu mengasyikkan ini akan saya bagikan ke kalian semua secara gratis dan bisa langsung dimainkan. Namun sebelum itu, kamu harus tau dulu beberapa informasi tentang game ini.




Informasi Tentang Game



  • Developer : Traveller’s Tales

  • Publisher : Sega

  • Series : Super Monkey Ball

  • Platforms : GameCube, PlayStation 2, dan PlayStation Portable

  • Rilis : 30 Juni 2006

  • Genre : Platform

  • Mode : Single player, multiplayer


Yuks, langsung saja unduh permainannya melalui tautan berikut ini. Jangan lupa siapkan emulator jika kamu akan memainkan game psp Super Monkey Ball Adventure Ukuran Kecil ini pada ponsel android kamu. Selamat bermain dan semoga bermanfaat.


Cara Install Super Monkey Ball



  1. Download file gamenya di bawah ini!

  2. extract file gamenya yang sudah kamu download!

  3. buka emulator dan cari file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!

  4. Enjoy


Game PSP Lainnya


Secret Agent Clank PPSSPP Iso/Cso Terbaru


Link Download Game



0 Response to "Super Monkey Ball Adventure PSP Iso/Cso Free Download"

Posting Komentar