Star Wars Lethal Alliance PSP Iso/Cso Free Download

Star Wars Lethal Alliance PSP IsoCso Highly Compressed by zakisar Star Wars Lethal Alliance PSP Iso/Cso Free DownloadDownload Star Wars Lethal Alliance PSP Iso/Cso Highly Compressed – Star Wars Lethal Alliance merupakan video permainan yang dikembangkan oleh Ubisoft. Game ini pertama kali rilis pada bulan Desember tahun 2006. Star wars lethal alliance bisa kamu mainkan di beberapa platform, diantaranya yaitu PlayStation Portable, Nintendo DS, Sony PSP. Game ini bergenre action adventure dan bisa dimainkan secara multiplayer (banyak orang) selain Single player.


Game ini menceritakan tentanh seorang tentara bayaran bernama Twi’lek Rianna Saren yang berhasil lolos dari perbudakan dan berhasil melawan kekaisaran. Kyle Katarn dari Aliansi Pemberontak mempekerjakannya dan ia ditangkap selama operasi, tetapi lolos dengan bantuan Zero. Selanjutnya Princess Leia yang merupakan pemimpin pemberontak memerintahkan Riana dan Zeeo untuk menghancurkan kapal kekaisaran.


Berbeda dengan versi DS yang lebih menggunakan layar sentuh dalam memainkannya, untuk versi PSP menggunakan tombol-tombol genggam. Sebenarnya game yang satu ini tidak terlalu sulit, apalagi kamu sudah sering memainkannya. Dan menurut sebagian orang juga, game ini dianggap kurang menantang akan tetapi tetap seru saat dimainkan. Berbagai aksi petualangan dan dipadukan dengan pertarungan menjadi hal-hal yang menghiasi video permainan yang dikembangkan Ubisoft Montreal ini.



Star Wars Lethal Alliance PSP


Star Wars Lethal Alliance dipublikasikan sudah 4 kali di berbagai negara di dunia ini. Yang pertama, pada tanggal 7 Desember 2006 di Amerika Utara dan Australia untuk platform Nintendo DS dan PlayStation Portable. Tahap kedua tanggal 8 Desember 2006 di Eropa untuk platform PlayStation Portable. Sedangkan untuk tahap ketiga dirilis di Amerika Utara pada tanggal 14 Desember 2006. Dan yang terakhir atau tahap keempat dirilis di Eropa pada 15 Desember 2006 di Eropa untuk Nintendo DS. Sebagai informasi, berikut ini beberapa fakta mengenai game Star Wars Lethal Alliance




Informasi Tentang Game



  • Developer : Ubisoft Montreal

  • Publisher : Ubisoft

  • Platforms : Nintendo DS, PlayStation Portable

  • Rilis pertama : 7 Desember 2006 di Amerika dan Australia

  • Rilis Kedua : 8 Desember 2006 di Eropa

  • Genre : Action Adventure

  • Mode : Single Player, multiplayer


Bagi kamu yang ingin memainkan game ini, bisa langsung mengunduhnya dengan mengklik tautan berikut ini. Sekian dan selamat menikmati keseruan game tersebut.


Cara Install Star Wars L-A



  1. Download file gamenya di bawah ini!

  2. extract file gamenya yang sudah kamu download!

  3. buka emulator dan cari file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!

  4. Enjoy


Game PSP Lainnya


Star Wars The Force Unleashed Iso/Cso PPSSPP Terbaru


Link Download Game



0 Response to "Star Wars Lethal Alliance PSP Iso/Cso Free Download"

Posting Komentar