Secret Saturdays The Beasts Of The 5th Sun PPSSPP Iso/Cso Free Download

Download Secret Saturdays The Beasts Of The  Secret Saturdays The Beasts Of The 5th Sun PPSSPP Iso/Cso Free DownloadDownload Secret Saturdays The Beasts Of The 5th Sun PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Alur ceritanya unik. Bermula ketika Argost (salah satu karakter dalam cerita), mengatakan bahwa dirinya begitu takut kegelapan. Dan menurut Aztec (sebuah suku), di zaman mereka hidup saat ini telah membakar 4 matahari dan sekarang mereka sedang hidup di bawah cahaya matahari kelima.


Betapa mengerikannya bila matahari kelima juga ikut terbakar. Dan kata suku Aztec tersebut, tak ada lagi matahari keenam. Itu berarti, jika matahari kelima hangus, maka gelap sudah dunia mereka saat itu. Tapi Argost yang mengatakan begitu takut akan kegelapan, malah berusaha menghancurkan matahari tersebut. Niatnya adalah menakut-nakuti, serta bertanya “Apa kamu sudah takut gelap sekarang?”


Argost adalah sosok antagonis, sementara tokoh protagonisnya adalah Zak Saturday. Tugas kalian sebagai pemain adalah berusaha menahan supaya kehancuran matahari tidak terjadi. Tugas yang berat sekali. Menjaga matahari supaya tidak dihancurkan orang lain. Sungguh fiksi, tapi itu lah letak menariknya. Secret Saturdays The Beasts Of The 5th Sun adalah sebuah game yang didasarkan pada serial televisi yang dibuat oleh Jay Stepens, berjudul The Secret Saturday.


Bagi pengguna Nitendo DS, Playstation Portable, Playstation 2, dan Wii, Anda dapat menikmati game tersebut sebab Secret Saturdays The Beasts Of The 5th Sun telah diterbitkan pada konsol-konsol itu. Memang tidak ada konsol buat ponsel, tapi Anda tetap bisa memainkannya dengan menerapkan trik-trik tertentu.


Ia sendiri diterbitkan oleh D3 Publisher, dan dirilis pada tanggal 20 Oktober tahun 2009. Secret Saturdays The Beasts Of The 5th Sun adalah sejenis game aksi, dengan cerita fiktif yang melingkupi mereka, membuat game satu ini begitu menarik buat dimainkan.


Tapi sayangnya, tak tersedia mode multiplayer dalam game tersebut. Jadi kalian tidak bisa menikmati game itu bersama dengan teman-teman kalian. Meski begitu, keseruan game tetap kalian rasakan. Grafis, karakter, pertarungan, serta alur cerita akan membius Anda untuk memainkannya dan menamatkannya segera. Tertarik mengunduhnya? Sebelum itu, simak beberapa detai berikut ini.




Informasi Tentang Game



  • Penerbit: D3 Publisher

  • Platform: Playstation Portable

  • Genre: Action

  • Mode: Single Player


Cara Install Game



  1. Download file gamenya di bawah ini!

  2. extract file gamenya yang sudah kamu download!

  3. buka emulator dan cari file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!

  4. Enjoy


Game PSP Lainnya


Megamind PSP Iso/Cso Highly Compressed


Link Download



0 Response to "Secret Saturdays The Beasts Of The 5th Sun PPSSPP Iso/Cso Free Download"

Posting Komentar