PES 2019 Jogress v4.1 PSP (Ultimate Team) Full Transfer Pemain Update Team Promosi

 Full Transfer Pemain dan Update Team Promosi PES 2019 Jogress v4.1 PSP (Ultimate Team) Full Transfer Pemain  Update Team PromosiPES 2019 Jogress v4.1 (Ultimate Team) Full Transfer Pemain dan Update Team Promosi – PES Jogress versi 4.1 ini merupakan game psp primadona yang banyak sekali peminatnya. Di postingan kali ini adalah game pes jogsress 2019 versi empat titik satu ini di mod (modifikasi) menjadi FIFA 19 Ultimate Team versi PSP (Playstation Portable). Agar tampilan nya ini dapat berubah menjadi game fifa 19 ultimate team tersebut, kamu wajib mendownload texture pes jogress ini. Selain itu di game pes 2019 jogress v4.1 ini sudah full transfer pemain dan update team promosi lho. Jadi sangat di sayang kan sekali jika kamu melewatkan versi game mod pes 2019 jogress terbaru ini.


PES 2019 Jogress ini memiliki kualitas grafik terbaik di kelas PSP. Tentu saja, karena game ini sudah di mod sehingga tampilan dari game ini enak di lihat dan juga nyaman di mainkan. Selain grafik yang hd, juga memiliki texture ukuran kecil. File size nya tidak sampai 100mb guys. Selain ukuran yang lumayan kecil, juga game ini ringan di mainkan di hp android yang spek rendah sekalipun.



PES 2019 Jogress (Ultimate Team)


PES 2019 Jogress PPSSPP yang admin bagikan kali ini sudah di compress dari format iso menjadi extensi cso, sehingga ukuran nya lebih kecil saat kamu melakukan extract file game pes 2019 jogress ini. Jika kamu tertarik dengan pes jogress mod fifa 19 ultimate team kali ini, kamu dapat langsung mendownload file game dan juga texture nya di bawah ini!




Informasi Tentang Game



  • Nama: PES Jogress (Ultimate Team)

  • Version: v4.1

  • Tested: Vivo v9

  • Mode: Offline

  • Platform: Playstation Portable/PSP

  • Language: Bahasa Indonesia

  • Genre: Olahraga


Cara Install PES Jogress



  1. Download file nya di bawah ini lengkap dengan sevedata & texture nya juga wajib di download!

  2. Extract file file nya hasil download tadi!

  3. Copy file folder savedata & texture nya ke dalam:

    Pengguna Android => SD Card -> PSP (pastekan disini)

    Pengguna PC => PPSSPP => MEMSTICK (pastekan disini)

  4. Silakan jalankan gamenya menggunakan emulator psp!

  5. Enjoy


Game PSP Lainnya


PES 2019 Jogress v4.1 PSP Kamera PS4 Free Download


Link Download



 


Catatan: Agar texture nya bekerja, harap gunakan emulator ppsspp yang mod. Jangan gunakan emulator ppsspp yang original, karena ini game mod maka harus gunakan emulator mod. Oke oke


0 Response to "PES 2019 Jogress v4.1 PSP (Ultimate Team) Full Transfer Pemain Update Team Promosi"

Posting Komentar