Jackass The Game PPSSPP Iso/Cso Free Download

Jackass The Game PPSSPP IsoCso Highly Compressed Jackass The Game PPSSPP Iso/Cso Free DownloadDownload Jackass The Game PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Game Jackass PSP Anda dapat menemukan banyak lelucon di Jackass The Game ini. Beberapa adegan pun lumayan mengocok perut, seperti saat Party Boy (menari hanya mengguankan celana dalam), mengguling di dalam tong sampah, meluncur dengan kereta dorong, menembak sasaran dengan objek manusia dan lain-lain.


Permainan ini sendiri berdasarkan sebuah serial televisi dengan judul yang sama yakni Jackass. Beberapa karakter disamakan dengan pemain serial tersebut, tapi ada beberapa karakter yang dihilangkan atau diganti dengan karakter lain.


Game yang dikembangkan oleh Sensory Sweep Studios untuk versi Nitendo DS ini juga memiliki garis cerita yang tak kalah kocak. Awal cerita dibuka dengan fakta bahwa Jeff Tremaine dirawat di rumah sakit karena vaginanya mengalami keseleo, kemudian kru meminta kalian sebagai pemain untuk mengisi peran sebagai diriktur Jackass. Jangan tanya soal kenapa Jeff Tremaine mengalami hal memalukan itu. Jika penasaran kalian dapat mendapatkan jawabannya lewat game tersebut.


Sebagai pemain, Anda mempunyai misi untuk mengumpulkan cuplikan video dengan aksi yang baik untuk acara Anda di MTV. Sebagai direktur Jackass, Anda harus berusaha dengan baik mendapatkan video-video tersebut.


Seperti yang dinyatakan oleh IGN.com, permainan video tersebut memliki 40 set minigames. Buat versi DS, sungguh beruntung sebab mereka memiliki dukungan buat dirinya berinteraksi dengan pemain lain untuk melakukan aksi.



Jackass The Game (PSP)


Jackass The Game sungguh unik dan menarik untuk dimainkan. Pasalnya bukan sekadar game petualangan, tapi sisi menghibur pun banyak dimuat dalam game ini. Para penggemar serial Jackass mungkin tidak terlalu asing dengan permainan tersebut. Dengan hadirnya Jackass The Game, Anda dapat merasakan bermain dan bertindak seolah-olah seperti direktur, membuat video unik, menyiapkan film baru untuk musim yang menanti, hingga malakukan lelucon yang bisa saja membuat Anda geleng-geleng kepala. Apabila Anda tertarik dengan game terbit pada tahun 2007 ini, simak beberapa detail lengkap berikut:




Informasi Tentang Game



  • Developer: Sidhe, Sensory Sweep Studios.

  • Publisher: Red Mile Entertaiment, Empire Interactive, and Game MTV

  • Platform: Playstation 2, Nitendo DS, Playstation Portable (PSP).

  • Genre: Action, Adventure, anda extreme sports.


Cara Install Game Jackass PSP



  1. Download file gamenya di bawah ini!

  2. extract file gamenya yang sudah kamu download!

  3. buka emulator dan cari file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!

  4. Enjoy


Game PSP Lainnya


Despicable Me: Minion PPSSPP Iso/Cso Terbaru


Link Download Jackass



0 Response to "Jackass The Game PPSSPP Iso/Cso Free Download"

Posting Komentar