Dungeon Siege Throne of Agony PPSSPP Iso/Cso Free Download

Download Dungeon Siege Throne of Agony PPSSPP Iso Dungeon Siege Throne of Agony PPSSPP Iso/Cso Free DownloadDownload Dungeon Siege Throne of Agony PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Dungeon Siege : Throne of Agony adalah sebuah video permainan perang untuk PlayStation Portable yang dikembangkan oleh SuperVillain Studios dan diterbitkan oleh 2K Games pada tahun 2006. Game Dungeon Siege:Throne of Agony ini mengambil posisi Dungeon Siege II , setelah bencana kedua yang mengubah dunia Aranna. Dalam permainan Dungeon Siege pemain harus memilih satu dari tiga karakter yang menentangnya.


Dalam game Dungeon Siege : Throne of Agony karakter monster liar ini menyerang elf dan manusia, dengan sebuah ancaman yang dikenal sebagai Black Druid. Dalam permainan Dungeon Siege pemain juga harus menghadapi banyak musuh yang berbeda kemampuan sebelum Black Druid ditemukan dan dibunuh. Namun musuh yang sebenarnya dalam game Dungeon Siege adalah Vagar, ras dari makhluk korup.

Pahlawan harus mengalah Vagar dan Malith, setelah itu pahlawan harus menemukan raksasa Agallan dalam game Dungeon Siege : Throne Agony. Dan pemain harus memutuskan langkah apa yang harus dilakukan dengan Throne of Agony, dan singgasana kegelapan. Karena singgasana kegelapan dapat digunakan atau dihancurkan.


Dalam game Dungeon Siege : Throne of Agony memiliki tiga karakter untuk dipilih dan dapat juga disesuaikan saat mereka naik level. Pemain juga dapat memilih pasangan main dan membuat pesta dalam arena permainan maksimal dua karakter, tetapi mitra dapat diubah (berkisar, sihir, dan jarak dekat). Dan seorang teman juga dapat bergabung dalam permainan nirkabel ad-hoc antara dua konsol PlayStation Portable yang membentuk pesta hingga empat karakter (dua karakter utama dan dua pengikut).



Dungeon Siege Throne of Agony PSP


Musuh dalam game Dungeon Siege : Throne of Agony lebih banyak tersebar di seluruh peta dibandingkan dengan beberapa musuh dalam satu layar pada saat dalm game Dungeon Siege II. Pemain dapat membuka kunci item eksklusif menggunakan kode yang disediakan dalam game Dungeon Siege PSP.






Informasi Tentang Game



  • Developer : SuperVillain Studios

  • Publisher : 2K Games

  • Designer : Chris Taylor

  • Series : Dungeon Siege Series

  • Engine : Custom-DS2

  • Platform : PlayStation Portable

  • Release : NA: Ocober 30, 2006

  • Genre : Role-playing

  • Mode : Single-player, multiplayer


Ok, teman-teman bagi kalian yang ingin memiliki game ini silahkan klik tautan dibawah untuk mendownload game Dungeon Siege : Throne of Agony PSP. Selamat bermain.


Cara Install Game PSP



  1. Download file gamenya di bawah ini!

  2. extract file gamenya yang sudah kamu download!

  3. buka emulator dan cari file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!

  4. Enjoy


Game PSP Lainnya


Alien Syndrome PPSSPP Iso/Cso For Android & Pc


Link Download Game PSP



0 Response to "Dungeon Siege Throne of Agony PPSSPP Iso/Cso Free Download"

Posting Komentar