Coded Arms PPSSPP Iso/Cso Free Download

Coded Arms PPSSPP IsoCso Highly Compressed Coded Arms PPSSPP Iso/Cso Free DownloadDownload Coded Arms PPSSPP Iso/Cso Ukuran Kecil – Coded Arms merupakan video game tembak menembak yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Konami untuk platform PlayStation Portable. Game ini pertama kali dirilis pada tanggal 23 Juni 2005. Coded Arms dapat dimainkan secara single player maupun multiplayer dengan mengajak teman-teman yang lain untuk ikut tergabung di dalam. Menyajikan pertempuran yang menantang membuat game ini semakin asyik dan seru saat dimainkan.


Semua level dipilih secara acak dalam permainan ini. Dalam artian, kamu bisa membuka level mana saja sesuai keinginan. Pada mode single player, menyelesaikan permainan dengan menyelesaikan sektor. Yang pertama ada sektor 00 yang terdiri dari satu medan perang atau medan pelatihan dengan 3 level yang berguna untuk membiasakan pengguna dengan permainan ini. Sektor kedua adalah sektor 01 yang terdiri dari tiga medan perang dan setiap medan perang terdiri atas 6 level.


Sektor 02 memiliki tiga medan perang yang terdiri dari 13 level. Sektor 03 terdiri dari satu medan perang yang memiliki jumlah level yang tidak terbatas. Semakin tinggi level maka semakin tinggi tingkat kesulitannya. Dalam permainan, pemain dapat dapat menggunakan peta 3D yang mirip seperti tampilan vektor. Game Code Arms juga mendukung WiFi dan dapat dimainkan hingga berjumlah 4 orang untuk 3 mode permainan yaitu ‘Deathmatch’, ‘Keep the Mark’ dan ‘Last Man Standing’.



Coded Arms PSP


Video permainan ini rilis dalam 4 tahapan. Yang pertama di Jepang pada tanggal 23 Juni 2005. Tahap kedua dipublikasikan di Amerika Utara pada tanggal 6 Juli 2005. Tahap ketiga dirilis pada 16 September 2005 di Australia. Dan tahap keempat dirilis di Negara Eropa tepat pada tanggal 23 September 2005. Sebagai informasi untuk kamu, berikut ini beberapa hal mengenai game Coded Arms :




Informasi Tentang Game



  • Developer : Konami

  • Publisher : Konami

  • Platform : PlayStation Portable

  • Rilis : 23 Juni 2005 di Jepang

  • Genre : first person shooter

  • Mode : Single player, multiplayer


Nah bagi kamu yang ingin memainkan game tersebut, yuk download gamenya melalui tautan berikut ini. Mainkan bersama teman-temanmu dan rasakan keseruan game tembak menembak ciptaan Konami ini.


Cara Install Coded Arms



  1. Download file gamenya di bawah ini!

  2. extract file gamenya yang sudah kamu download!

  3. buka emulator dan cari file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!

  4. Enjoy


Game PSP Lainnya


N.O.V.A Near Orbit Vanguard Alliance PPSSPP Iso/Cso Terbaru


Link Download Coded Arms



0 Response to "Coded Arms PPSSPP Iso/Cso Free Download"

Posting Komentar